Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 45 Terbaru

Semakin mahalnya harga tanah karena lahan untuk perumahan sudah semakin sempin, menuntut kita untuk memanfaatkan lahan sempit untuk dijadikan sebuah hunia yang nyaman. Tentu saja membangun rumah di lahan pas-pasan memerlukan pemikiran ekstra agar nantinya rumah yang dibangun sesuai dengan keinginan dan kenyamanan tetap terjamin. Salah satu solusinya adalah dengan membangun rumah 2 lantai.

Karena lahan yang tersedia sangat minim maka rumah 2 lantai bisa dijadikan sebagai solusi masalah tersebut. Kita dapat memanfaatkan lantai 2 untuk beberapa ruangan yang tidak cukup apabila semua diletakkan di lantai 1 misalnya ruang santai keluarga, kamar tidur utama, ruang kerja dll. Dengan menerapkan konsep rumah minimalis akan membuat tampilan rumah Anda semakin cantik dan bisa lebih efisien dalam pemanfaatan lahan yang tersedia.

rumah minimalis 2 lantai elegan
simpel rumah minimalis 2 lantai
rumah minimalis 2 lantai type 45
rumah minimalis 2 lantai warna putih

Rumah minimalis 2 lantai type 45 memang menjadi incaran khususnya bagi kalangan menengah ke atas. Model rumah seperti ini sangat efisien, simpel, serta ekonomis terlebih jika Anda memiliki budget terbatas. Membangun rumah minimalis type 45 sendiri akan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan membeli yang sudah jadi. Selain itu Anda juga dapat mendesain tata letak ruangan sesuai dengan keinginan.

Yang menjadi kelebihan rumah type 45 adalah karena ukurannya yang sedang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Sangat pas untuk keluarga kecil dengan anggota keluarga 3-5 orang. Ukurannya yang sedang membuat suasana tidak terlalu sumpek. Coba bandingkan dengan perumahan mungil yang ruangnnya terbatas belum lagi jika ditambah perabotan yang akan membuat rumah semakin tidak nyaman karena terlalu sempit.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 45 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown