10 Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru 2016

Rumah merupakan kebutuhan yang sangat penting, rumah yang indah dan bagus merupakan dambaan bagi setiap orang.  Salah satunya yaitu rumah minimalis 2 lantai, dengan anda mendesain rumah minimalis dua lantai tentunya anda memiliki anggota keluarga yang banyak karena memiliki 2 lantai. Rumah dengan desain minimlais yang memiliki 2 lantai ini bianya merupakan  pilihan konsumen kelas menengah atas.

Kelebihan yang dimiliki rumah kategori ini adalah area lahan yang lebih luas karena 2 lantai yang dimiliki, tetapi hal ini tentunya harus diimbangi dengan anggaran yang lumayan banyak untuk mempunyai rumah dengan desain minimalis 2 lantai ini. Namun daya tarik yang dimiliki oleh rumah minimalis 2 lantai ini begitu kuat, hingga banyak orang yang memilih desain rumah minimalis 2 lantai.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 1

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 2

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 3

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 4

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 5

Bentuk rumah minimalis 2 lantai membutuhkan lahan yang luas pula. Kelebihan yang dimiliki rumah minimalis lantai 2 yang dibangun di lahan yang luas adalah, adanya space yang dapat dibangun beberapa areal seperti taman dan kanopi, sehingga terasa lebih asri. Berikut ini beberapa desain rumah minimalis 2 lantai yang bisa anda jadikan referensi saat akan mendesain rumah.

Memiliki sebuah rumah yang luas, besar dan bagus tentunya akan membuat penghuninya betah. Rumah besar dan luas pasti identik dengan rumah 2 lantai. Saat ini banyak rumah 2 lantai yang memiliki desain minimalis yang indah dan bagus-bagus. Desain rumah minimalis 2 lantai sangat cocok bagi anda terutama para eksekutif yang memiliki penghasilan yang tinggi.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 6

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 7

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 8

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 9

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 10

Karena rumah dengan 2 lantai sangat memerlukan biaya yang tidak sedikit tentunya. Desain rumah minimalis 2 lantai saat ini masih popular dikarenakan bentuk desain yang indah, bagus dan mewah. Rumah dengan desain minimalis yang juga memiliki 2 lantai akan memberikan kesan tersendiri bagi pemiliknya.

Demikian beberapa gambar rumah minimalis 2 lantai, semoga dengan adanya artikel ini dapat memberikan anda referensi ketika ingin membangun rumah dengan lahan yang luas dan menginginkan memiliki 2 lantai pula. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi anda semua.

10 Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown