10 Desain Rumah Minimalis Sederhana Terbaru

Memiliki lahan yang luas untuk membangun sebuah rumah pasti menjadi keinginanaan setiap orang, tetapi selain dari faktor lahan ternyata desain dari rumah itu sendiri memiliki faktor yang lebih utama daripada faktor lahan. Untuk itu, beberapa orang menginginkan rumah dengan desain yang minimalis walaupun tanah yang dimilikinya tidak terlalu luas.

Dengan desain minimalis, rumah dapat dibangun diatas lahan yang luas maupun terbatas.
Bagi warga kota atau perumahan desain minimalis sederhana saat ini sedang banyak disukai. Dengan desain rumah minimalis sederhana warga perumahan yang memiliki lahan yang kecil pun mampu memiliki rumah dengan desain minimalis nan indah. Berikut ini beberapa contoh rumah minimalis yang bisa anda jadikan referensi ketika akan membangun sebuah rumah dengan lahan kecil ataupun besar.

Rumah Minimalis Sederhana 1

Rumah Minimalis Sederhana 2

Rumah Minimalis Sederhana 3

Rumah Minimalis Sederhana 4

Rumah Minimalis Sederhana 5


Rumah yang sederhana, tidak terlalu besar tetapi memiliki bentuk desain yang artistik pasti membuat pemilik betah berlama-lama tinggal dirumah. Itulah tadi ungkapan atau keinginan dari sebagian orang yang menginginkan memiliki rumah dengan desain yang tidak ribet tetapi memiliki seni dan enak dipandang. Rumah dengan gaya minimalislah yang tepat ketika anda ingin membangun atau merenovasi rumah anda.

Dengan gaya rumah minimalis sederhana, anda tidak mesti mengeluarkan biaya ekstra untuk membangun atau sekedar merenovasi rumah. Konsep rumah minimalis sederhana tidaklah memerlukan anggaran yang tinggi karena desain dari bentuk rumah bergaya minimalis sederhana cenderung simple dan sederhana tetapi memiliki bentuk yang indah. Berikut ini contoh beberapa bentuk desain rumah minimalis sederhana yang sudah ada.

Nah, rumah minimalis tidak melulu harus dibangun diatas lahan yang luas dan dengan gaya atau desain yang mewah kan. Dengan bentuk rumah minimalis sederhana pun rumah dengan lahan sedikit atau kecil mampu memiliki bentuk yang simpel dan indah pastinya. semoga gambar-gambar mengenai desain rumah minimalis sederhana diatas dapat bermanfaat bagi anda.

10 Desain Rumah Minimalis Sederhana Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown