Desain Rumah Minimalis Bergaya Mozaic

Desain Rumah Minimalis Bergaya Mozaic - Perkembangan desain rumah minimalis sangat banyak sekali, hal ini dikarenakan pemilik rumah yang ingin membuat sebuah hunian yang berbeda dari yang lain. Salah satu bentuk pengembangan rumah minimalis adalah mozaic house. Jika biasanya sebuah rumah minimalis lebi menonjolkan perpaduan atau kombinasi pemilihan cat, sedangkan desain rumah mozaic ini memiliki ciri khas yaitu perpaduan batu alam dan marmer pada dinting rumah yang memberikan efek natural. Selain itu adanya taman yang dibuat lebih luas semakin menciptakan kesan alami atau back to nature sehingga dapat menjadikan hunian yang sangat nyaman.

Mozaic House Minimalis

rumah minimalis mozaic lantai 1

rumah minimalis mozaic lantai 2
rumah minimalis mozaic
Rumah ini mengambil konsep mozaik melalui susunan tidak beraturan  pada fasad bangunan yang merupakan campuran antara batu alam, marmer, dan cat. Ketiganya digunakan sebagai penghias dinding bagian depan rumah, sehingga online muncul tampak menarik dan natural. Teknik yang dipakai sendiri berwarna putih untuk menyeimbangkan beberapa tanaman yang terdapat pada dinding bangunan tersebut.

Sedangkan untuk desain tangga dan teras didesain melebar agar menampakkan kesan ramah dan menerima tamu yang berkunjung. Bentuk kotak akan mendominasi rumah ini, namun akan tetap mempertahankan kesan simpel. Demi menambahkan kenyamanan penggunanya rumah ini juga dilengkapi dengan taman di dalam rumah yang berfungsi sebagai cross ventilation pada bangunan.

Rumahnya seperti itu terdiri dari dua lantai ini dibangun pada lahan dengan luas 84 meter persegi. Namun Anda juga bisa menyesuaikan sendiri dengan ukuran lahan atau kavling yang tersedia. Ruang-ruang yang tersedia di lantai satu rurnah ini antara lain ruang tamu, kamar tidur anak, ruang makan, dapur, dan KM/WC. Sementara ruang di lantai dua antara lain kamar tidur utama beserta KM dan WC dalam, kamar tidur anak dan ruang keluarga .

Desain Rumah Minimalis Bergaya Mozaic Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown