Desain Rumah Minimalis Modern Terbaik

Memiliki rumah dengan desain yang bagus dan berbeda pastinya akan memberikan kesan tersendiri bagi pemilik rumah. Dengan bentuk rumah yang sederhanapun mampu membuat orang yang melihat akan selalu tertuju manakala rumah tersebut memiliki desain yang khas. Salah satu desain yang saat ini sedang popular adalah rumah dengan desain minimalis. Design rumah minimalis modern tetap tampak menarik serta popular untuk keluarga kecil maupun besar. Keunggulan dari rumah minimalis modern yang lain yaitu bisa di bangun dengan biaya rendah hingga pas sekali bila dipakai untuk rumah dambaan simpel untuk keluarga kecil dan lahan yang tidak harus luas melainkan lahan yang kecilpun juga bisa.

Desain rumah minimalis modern yang mengaplikasikan bentuk dan struktur yang simpel , namun dengan penempatan yang tepat akan memberikan kesan rumah tersebut menjadi luas dan lapang. Bentuk rumah minimalis modern yang memiliki area keluarga serta area tamu yang menyatu dapat menambah kesan tersendiri bagi tamu maupun penghuninya. Berikut ini beberapa konsep rumah minimalis modern yang ada saat ini.

Rumah Minimalis Modern 1

Rumah Minimalis Modern 2

Rumah Minimalis Modern 3

Rumah Minimalis Modern 4

Rumah Minimalis Modern 5

Rumah, merupakan tempat tinggal bagi manusia dan rumah juga telah mengalami berbagai perkembangan dari sejak manusia diciptakan sampai sekarang. Rumah selain tempat beristirahat juga memiliki fungsi sebagai pelindung dari berbagai cuaca dan gangguan seperti hewan. Rumah memiliki fungsi yang sangat banyak.  Kalau dahulu rumah masih dibangun dengan desain yang sederhana.

Desain rumah minimalis modern hadir sebagai pilihan desain dengan karakter yang  jelas dalam bentuk dan ruang geometris, sederhana, kokoh, dan lebih kuat dengan adanya ruang- ruang yang kosong serta sedikit ornamen dan juga  perabotan. Prinsipnya desain semakin sederhana, maka kualitas desain akan semakin baik. Bagi Anda yang ingin membangun rumah, tentu anda harus memiliki referensi sebagai contoh untuk rumah yang nantinya akan anda bangun. Nah, di bawah ini ada beberapa contoh gambar desain rumah minimalis modern yang bisa Anda jadikan rujukan.

Rumah Minimalis Modern 6

Rumah Minimalis Modern 7

Rumah Minimalis Modern 8

Rumah Minimalis Modern 9

Rumah Minimalis Modern 10

Dengan berjalannya waktu desain-desain rumahpun akan mengalami perkembangan, salah satunya yaitu desain rumah minimlais modern. Dengan menggunakan desain ini anda tidak harus memiliki lahan yang luas untuk membangun sebuah rumah. Demikian beberapa contoh gambar yang tentunya akan memberikan anda manfaat dalam mendesain sebuah rumah.

Desain Rumah Minimalis Modern Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown