7 Pilihan Warna Keramik Dapur Minimalis

Dapur merupakan salah satu tempat dimana seorang wanita khususnya ibu rumah tangga menghabiskan banyak waktu untuk memasak. Dapur juga harus disesuaikan dengan konsep rumah minimalis yang diterapkan. Ada berberapa hal yang perlu diperhatikan disaat mendesain dapur diantaranya adalah pemilihan keramik dapur minimalis. Dengan menerapkan keramik minimalis maka dapat memperkuat kesan simple nan sederhana.

Selain keramik dapur minimalis, perabotan yang ada di dapur juga harus diseleksi dengan memilih perabot yang sederhana dan tidak makan tempat. Simpan peralatan dapur di tempat khusus sehingga tidak membuatnya nampak berantakan. Atur tata letak antara kompor, kulkas, tempat mencuci, dan barang lainnya sebaik mungkin agar mudah disaat memasak dan tidak nampak penuh sesak.

Berikut ini adalah beberapa contoh warna keramik dapur minimalis yang dapat Anda jadikan sebagai referensi. Bisa dilihat jika pemilihan warna keramik harus selalu disesuaikan dengan cat pada dinding agar nampak serasi. Jangan memilih warna yang kontras antara cat dinding dan keramik karena akan menghilangkan kesan simpel dan minimalis yang hendak diterapkan.

keramik dapur minimalis hitam
modern keramik minimalis
warna keramik dapur minimalis
keramik dapur modern minimalis
gambar keramik dapur minimalis
keramik dapur
keramik dapur minimalis putih
Inspirasi desain keramik dapur minimalis di atas dapat dilihat jika semua furniture tertata rapi dan semuanya sangat sederhana. Tidak ada perabot yang dicentelkan sembarangan. Warna dinding dan keramik juga serasi sehingga nampak modern minimalis. Sangat cantik dan menarik untuk diterapkan di rumah kita masing-masing.

7 Pilihan Warna Keramik Dapur Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown