Desain Rumah Minimalis Tipe 36 Terbaru 2015

Memiliki rumah sebagai tempat tinggal pasti adalah impian setiap orang. Rumah-rumah saat ini sangatlah mahal, apalagi rumah yang terletak didekat pusat kota,, pasti harganya sangat tinggi. Tetapi sekarang tidak usah khawatir akan harga rumah yang tinggi, pemerintah memberikan rumah subsidi bagi warga Negara Indonesia, rumah tersebut bisa dicicil melalui KPR yang bekerja sama dengan bank-bank tertentu. Tetapi biasanya rumah yang ada di perumahan memiliki ukuran rata-rata ber tipe 36. Biasanya pemborong mendesain rumah-rumah diperumahan hampir memiliki bentuk dan desain yang sama.

Pastinya anda menginginkan bentuk desain rumah yang akan anda tinggali berbeda dari yang lainnya kan? Anda dapat merubah bentuk rumah diperumahan terutama yang memiliki tipe 36 dengan desain yang minimalis. Selain bentuk minimalis yang simple anda juga akan mendappatkan suasana atau bentuk rumah yang berbeda pula dari rumah-rumah disekitar anda. Berikut ini beberapa desain rumah minimalis tipe 36 yang bisa anda jadikan referensi ketika anda ingin merenovasi ulang bangunan perumahan terutama yang memiliki tipe 36.

Rumah Minimalis Tipe 36

Rumah Minimalis Tipe 36 1

Rumah Minimalis Tipe 36 2

Rumah Minimalis Tipe 36 3

Rumah Minimalis Tipe 36 4

Memiliki rumah merupakan sebagian keinginan bagi setiap orang. Rumah sebagai tempat berlindung dari cuaca maupun gangguan luar. Saat ini banyak orang memilih rumah di perumahan yang banyak memiliki type rumah yang sama yaitu rumah bertype 36. Tetapi kadang anda merasa ingin rumah yang anda miliki tampil beda dari rumah kanan maupun kiri anda.

Anda dapat mendesain atau merenovasi rumah anda dengan desain rumah minimalis type 36. Desain minimalis dirasa cukup baik diterapkan jika anda memiliki rumah di perumahan, karena dengan gaya desain minimalis ini rumah yang anda miliki akan semakin bagus dikarenakan gaya desain minimalis yang terlihat simple tapi berkelas. Berikut ini beberapa desain rumah minimalis type 36 yang bisa anda jadikan referensi ketika andfa ingin merenovasi rumah anda terutama rumah dengan type 36.

Itulah tadi sebagian contoh desain rumah minimalis type 36 yang bisa anda jadikan sumber inspirasi atau sebagai contoh desain bagi anda. Desain minimalis saat ini memang sedang tren karena bentuknya yang simpel dan mampu diterapkan pada lokasi yang memiliki luas lahan yang tidak terlalu luas. Semoga contoh desain diatas tadi dapat membantu anda dalam menentukan desain rumah minimalis type 36.

Desain Rumah Minimalis Tipe 36 Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown